deBac7 Solusi Hebat atasi Bau Badan

Selamat !!!

Anda telah menemukan ...


SEBUAH SOLUSI TEPAT DAN AMAN BAGAIMANA ANDA BISA BEBAS SELAMANYA DARI BAU BADAN - BAU KAKI - BAU KERINGAT - BAU KETIAK MEMBUAT ANDA LEBIH PEDE DAN LEBIH DISENANGI SETIAP ORANG

TAHUKAH ANDA??
  1. Bila kita menekan jumlah keringat yang dikeluarkan tubuh -- terutama di bagian ketiak -- dengan mengoleskan deodoran antiperspiran (antikeringat), akan mengakibatkan penumpukan toksin yang memicu timbulnya kanker getah bening.

  2. Senyawa aluminium yang jamak ditemui dalam deodoran, bisa mengakibatkan kerusakan DNA yang ujung-ujungnya menimbulkan penyakit kanker payudara. Semua jenis deodoran antikeringat biasanya mengandung beberapa senyawa aktif yang berbasis pada unsur aluminium. Jika Anda membaca bagian belakang kemasan deodoran antikeringat, bahan-bahan seperti aluminium chlorohydrate, aluminium chloride, aluminium hydroxibromyde, dan aluminium zirconium trichlorohydrex gly, adalah bahan-bahan yang paling umum digunakan.

  3. Wanita yang sering mencukur ketiaknya, kemudian mengoleskan deodoran antiperspiran, lebih rentan terkena kanker payudara.

  4. Dr. Philippa Darbre - dosen senior bidang onkologi di Universitas Reading, Inggris, Februari 2004 menegaskan senyawa kimia sintetik paraben -- yang biasa digunakan dalam kosmetik/deodoran agar tahan lama -- memicu pertumbuhan tumor pada jaringan payudara manusia pada penelitiannya ditemukan kasus tumor payudara sebesar 90% adalah disebabkan oleh senyawa kimia tersebut. Jika Anda membaca bagian belakang kemasan produk kosmetik, senyawa paraben bisa ditengarai dengan sebutan: methyl-, ethyl-, propyl- atau butyl-parabens. Untuk produk-produk kosmetik yang tanpa paraben dan zat-zat kimia sintentik lainnya dalam situs ini.

  5. Setelah selesai mandi dan berparfum tentunya kita akan lebih harum (wangi), tetapi setelah kita berkeringat maka wangi parfum akan jadi tercemar oleh bau badan.

  6. Bau badan selintas merupakan masalah kecil. Namun gangguan ini bisa berakibat fatal dalam pergaulan. Bila Anda memiliki bau badan, bau keringat, bau ketiak bahkan bau kaki, maka orang-orang disekitar Anda dapat merasakannya dan menjadi terganggu bahkan puyeng... sedangkan sebaliknya orang-orang tersebut sangat segan untuk menyampaikan kondisi tersebut pada Anda, karena mereka takut Anda tersinggung dan menjadi malu di depan umum.

Bau badan berasal dari kombinasi antara keringat dan bakteri. Keringat sesungguhnya tak berbau, bakterilah yang bertanggungjawab menciptakan aroma tak sedap itu, dimana bakteri melakukan aktifitas di lingkungan yang lembab dan basah. Proses pengeluaran keringat merupakan aktifitas alami yang dilakukan oleh tubuh. Keringat kita dihasilkan oleh dua kelenjar, yaitu kelenjar akrin dan kelenjar apokrin. Kelenjar akrin memproduksi keringat bening dan tidak berbau, biasanya muncul di tangan, punggung serta dahi. Sedangkan kelenjar apokrin terdapat di tempat – tempat khususnya di daerah perakaran rambut, seperti ketiak, hidung, kemaluan, juga di daerah lipatan paha dan jari kaki.

Bagaimana mengatasi masalah bau badan tersebut?

Debac7, mengatasi masalah bau badan yang mengganggu. Merupakan deodoran berbentuk tisue basah yang mengandung bakteri baik dan berfungsi menghilangkan bau badan serta menghambat kerja bakteri penyebab bau. Digunakan hanya sekali dalam seminggu.

Apa itu Tisu Deodoran de Bac7

· Tisu Deodoran berbahan dasar air dan bakteri positif untuk mencegah Bau Badan

· Usapkan sekali dalam seminggu, mengekalkan keadaan badan tidak berbau selama tujuh hari

· Tanpa alkohol

· Tanpa pewarna

· Tidak meninggalkan bekas

· Tanpa pewangi

Kelebihan de Bac7

  • Tidak menyubat pori – pori
  • Tidak meninggalkan bekas pada pakaian ( Deodoran lain mengandung Aluminium Talc yang berfungsi menyerap keringat sehingga meninggalkan bekas pada pakaian)
  • Tidak menimbulkan iritasi pada kulit
  • Tanpa efek samping
  • Setelah diselidiki pengguna de Bac7 menunjukan 95% sangat puas dengan menfaatnya

Cara Penggunaan debac7

  • Sesudah mandi keringkan badan
  • Usapkan Tisu Deodoran de Bac7 di bagian badan yang berbau ( seperti ketiak, selangkangan, telapak kaki) dengan usapan yang lembut secara merata
  • Biarkan mengering ( kira – kira 5 hingga 10 menit ) sebelum memakai baju
  • Anda hanya perlu memakai de Bac7 sekali dalam seminggu

Harga produk debac7 Rp.112.300 / pack

1 pack isi 8 sachet untuk pemakaian 2 bulan





Tidak ada komentar: